Wisata Bahari Lamongan

PGSD UMS Kelas 5F 2012-2013 b

EFFnews – Minggu 20/1/13 Keluarga Besar PGSD UMS Kelas 5F (F Community 2010) mengadakan perjalanan wisata ke Lamongan, tepatnya ke WBL (Wisata Bahari Lamongan). Berangkat dari Solo menggunakan Bus pada hari Minggu malam dan sampai di lamongan pada waktu shubuh pada hari senin (21/1).

PGSD UMS Kelas 5F 2012-2013 wbl

WBL merupakan tempat wisata yang memiliki banyak wahana dan tempat permainan yang memacu adrenalin. Setelah kami masuk, wahana yang kami masuki yaitu Rumah Kucing, uji ketangkasan, Rumah Hantu dan Istana Boneka. Setelah itu kami mulai untuk masuk ke tempat permainan dan yang pertama kami coba adalah Speed Flip. Dan ternyata permainannya begitu menyeramkan yang membuat jantung serasa mau copot dan membuat beberapa orang menjadi trauma naik wahana tersebut.

PGSD UMS Kelas 5F 2012-2013 speed flip

Setelah itu, kami mencoba Drop Zone dan Crazy Car yang tidak kalah menyeramkan dengan Speed Flip. Dilanjutkan dengan Rumah Kaca, Paus Dangdut, Jet Coaster, Bumper Car, Space Shuttle, dan Flying Fox dan wahana lainnya. Setelah itu kami beristirahat dan menghabiskan waktu dengan berfoto-foto ria. Dari berbagai wahana yang kami naiki, wahana yang paling berkesan adalah Speed Flip yang membuat kami serasa mau mati. Tapi itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan.

PGSD UMS Kelas 5F 2012-2013

Setelah selesai dengan WBL, waktu untuk pulang pun tiba. Tapi sebelum itu, kami mampir dahulu melewati Jembatan Suramadu, kemudian ke Sidoarjo untuk membeli Souvenir. Rombongan kami pun tiba di Solo waktu Shubuh pada hari selasa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s